Rabu, 15 Februari 2017

Bertamasya di Montreal

Metropolis terbesar di Quebec, Montreal, yang tinggal untuk three.5 juta orang Kanada. Sekitar dua pertiga menegaskan Francophone Quebec track record, sisanya benar-benar kombinasi mempesona warisan mulai dari Inggris untuk Jap Eropa, Yahudi Latin, Yunani ke Cina. Sebuah kota yang benar-benar antarbenua yang memamerkan getaran kosmopolitan, Montreal menggabungkan catatan yang masuk lagi untuk Kanada asal sebagai pos kolonial Perancis bulu-perdagangan. Its skyline biasanya Amerika Utara kaca, logam dan beton naik dalam pulau dalam Sungai St Lawrence tinggi dari lapisan-kue Cityscape lebih tua memiliki pengalaman yang khas Eropa.


Berusia Montreal serta Usang Pelabuhan
Tidak jauh tetap dari awal abad keenam belas Montreal, tapi Usang Montreal adalah, dengan standar Amerika Utara, sangat berusia sebenarnya. Berkeliaran di jalan-jalan kabupaten itu untuk persepsi Anda dengan sejarah kota. Pemandangan terkenal menggabungkan Basilika Notre-Dame, besar bangunan Gothic Revival yang memiliki langit-langit biru emas-bertabur bintang dan kaca patri untuk mengesankan. Jam masyarakat tertua di Utara negara bersatu menduduki portal Saint-Sulpice Seminary karena 1701. The serba cepat, turis di Area Jacques-Cartier akan mendapatkan Anda untuk pasti sungai dan pelabuhan tua, saat ini pelabuhan yang paling signifikan di benua itu . Memiliki kapal pesiar di St. Lawrence atau hanya berjalan-jalan di sepanjang dermaga - anak-anak akan menikmati di Montreal Science Centre (montrealsciencecentre.com) ada - untuk Musee Pointe-a-Calliere, Montreal Museum Arkeologi dan Warisan ( pacmusee.qc.ca). Ini menempatkan modern bangunan berdiri di atas sisa-sisa bangunan yang lebih matang, sebagaimana layaknya tempat berkomitmen untuk mengatakan Montreal, dan dengan perpanjangan, Kanada, cerita.

Pusat kota
Distrik bisnis kecil pusat Montreal menyajikan gambaran modernitas bertabur dengan tetap dari usang. The Mary, Queen of the Earth, Katedral, model setelah Santo Petrus pada tahun 1875, berdiri disandingkan dengan semua piramida kaca dan baja 673-kaki seribu de la Gauchetiere, bangunan maksimum Montreal. Pendukung hoki akan menikmati mengintip Bell Centre, tempat Montreal Canadiens terlibat dalam. Ini antusias tentang seni membangun dapat berinvestasi beberapa jam memeriksa pameran dalam Pusat Arsitektur Kanada (cca.qc.ca). Montreal Museum of Arts Baik (mbam.qc.ca), yang tertua dari semacam di Utara Amerika Serikat, menunjukkan bermacam-macam baik seni Kanada, Master Usang Eropa dan modern abad kedua puluh. Pengunjung website dikeringkan musim dingin musim dingin dan musim panas kelembaban Montreal akan mengambil kesenangan dalam keuntungan yang diberikan melalui 20 mil komunitas mal bawah tanah yang membentuk Underground Metropolis - beberapa warga berjalan-jalan untuk mengoperasikan tanpa pernah naik eksterior. Mendapatkan peta, atau Anda bisa mendapatkan menjatuhkan di antara makanan pengadilan, tempat kenikmatan dan toko rantai.

Plateau-Mont-Royal bersama dengan Gunung
Jantung multikultural Montreal mengalahkan sebagian penuh semangat dalam distrik yang dinamis Le Plateau-Mont-Royal. Menonton pemusik di rue Pangeran Arthur-dan mengagumi tampan Lapangan Saint-Louis, di mana asal-usul borjuis abad ke-19 menyatu dengan setelah adopsi dari Bohemia. Memiliki kopi pagi di sebuah toko kue sangat Perancis yang tidak akan terlihat dari put di Paris, kemudian makan siang dengan sandwich daging asap tentang Pembentukan Montreal, Schwartz (schwartzsdeli.com). Nilai dari Mont Royal bukit untuk Montrealers memungkiri 764 kaki nya ketinggian. Situs pemukiman Iroquois asli bersama dengan put yang pulau itu dinyatakan secara umum menjadi Perancis, berdiri kota bangga sebelumnya disebutkan. Tidak ada pengaturan diperbolehkan lebih tinggi dibandingkan dengan "gunung" - sebuah taman hutan dengan jalan-jalan, arena skating musim dingin yang berubah menjadi danau berperahu di musim panas dan teras melihat dengan panorama metropolis.

Olympic Park
Ini bisa bernilai membangun perjalanan Metro untuk Olympic Park 1976, atau Parc Olympique (parcolympique.qc.ca), terlepas dari apakah untuk merenungkan sekitar penuh canggih sebagai prestasi arsitektur Brutalist atau pergi ke depan dan mengambil pengalaman menaiki 640- kaki menara miring yang crane leher disebutkan sebelumnya Olympic Stadium. Selama yang sama rumit, Velodrome - berbentuk seperti helm bersepeda - dikonversi ke Montreal Biodome (espacepourlavie.ca), menampilkan lima ekosistem yang beragam dari Amerika dalam kombinasi rumah kaca di samping kebun binatang. Hampir setiap zona ditanam bersama-sama dengan flora ideal dan dihuni dari fauna akurat. Berkeliaran bebas di hutan hujan tropis di mana oleh monyet menjerit powering Anda selama belukar hutan ke pulau-pulau Antartika penguin tempat menyelam dari batu ke kolam renang dingin. Konsep murni menjalankan pada bug berbentuk Insectarium, yang menampilkan arthropoda tak bernyawa dan hidup, dan botanics besar. Jangan melewatkan kebun Cina dan Jepang luhur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar