Jumat, 10 Februari 2017

Festival di Pinggiran Vancouver

Teater rolet adalah cara di mana sebuah halaman web British Columbia tunggal menjelaskan Kompetisi Fringe Vancouver. Semua tindakan, terlepas dari apakah pilihan atau penghargaan sukses, ditangani sebagai setara dan diambil dari topi. Oleh karena itu kompetisi setiap satu September mengandung segudang pilihan untuk menyesuaikan setiap rasa individu; Anda hanya perlu menemukan hanya satu yang sesuai pada langit-langit kreatif Anda. Ini santai Kanada metropolis pantai barat pasti tempat yang sangat baik untuk mengeksplorasi drama unik dan pertunjukan inventif offbeat.


Awal Humble
Sementara di hari resesi darkish di awal tahun delapan puluhan, ketika adegan teater yang berimbang kecil di Vancouver tampaknya telah diubah oleh komedi situasi televisi, sekelompok seniman membuat keputusan untuk melawan arus memiliki serangkaian berkinerja satu babak dalam apartemen Ruangan di Gastown. Didorong oleh penerimaan yang diperoleh, Kompetisi Fringe Vancouver lahir pada tahun 1985, edisi Kanada dari hamparan eklektik mencapai seni di Edinburgh Fringe Festival yang terkenal. Hari-hari ini, kompetisi adalah mengatur perayaan dalam kalender tahunan Vancouver, dan diadakan di tempat-tempat di seluruh mantan semenanjung industri ternyata seni kudus Granville Island.

Penglihatan
Memelihara teater untuk semua orang bisa menjadi misi utama dari Vancouver Theatrespace Masyarakat modern 1, amal terdaftar yang menyelenggarakan kesempatan tahunan. Kasual, diakses dan murah cenderung menjadi tiga tujuan utama dari jambore seni energik ini. Pelaku diundang dengan dasar pertama datang, pertama-melayani - tidak juried dan tanpa sensor untuk menunjukkan off campuran meningkat kemampuan bersama dengan mengatur veteran. Seniman mendapatkan seratus persen dari pendapatan box-office dari layar mereka, maka festival tergantung pada sejumlah sponsor dan relawan berkomitmen untuk memberikan kepada kehidupan sehari-hari.

Kisah
Tahunan, kompetisi 11-hari menempatkan pada hampir 800 pertunjukan oleh rata-rata 100 tindakan, dengan angka penonton topping tiga puluh, 000. Fungsi bervariasi dari drama menemukan modern dilema, dan komedi mendapatkan tampilan eksentrik di hidup sehari-hari untuk musikal, kabaret dan olok-olok. Penyelenggara berdedikasi untuk mogok batas-batas kaku biasa tentang penonton dan seniman, mendorong pengaturan hidup dengan percakapan terbuka antara teater-penonton serta pemain. Secara tahunan, festival mengumumkan Marketplace Umum yang Putuskan di penghargaan Fringe untuk pemirsa favorit. Hadiah sebelumnya lama pergi ke pertunjukan yang beragam sebagai petugas kebersihan fantastis perjalanan dengan cara layanan pacaran untuk beberapa satu-wanita perform mengenai istri-istri Henry VIII.

Venues
Lihatlah fungsi di salah satu tempat fase utama, seperti Revue Tahap Baru, kinerja Umum Melakukan atau Theatre Waterfront dan seluruh Granville Island. Untuk pengalaman yang jauh lebih luar biasa Anda, mengembara daerah untuk mengidentifikasi salah satu dari banyak fungsi yang telah terinspirasi untuk Sampaikan Venue individu Anda. Seniman mengenakan pertunjukan dalam pilihan tempat yang tidak konvensional, dari perahu dan pohon api lolos serta belakang mobil atau sepeda. Pada tahun 2010, kontes ekstra sistem di tempat yang, membantu pinggiran seniman mengembangkan dan mengembangkan teater khusus mereka yang unik semua-sekitar tempat berbeda di kawasan ini.

Tiket
Perimeter Box Office lingkungan ditemukan di Granville Island di tempat parkir di antara Teater Waterfront dan 1398 Cartwright Avenue. Festival-penonton diharapkan untuk mendapatkan keanggotaan untuk £ 5 Kanada untuk menerima kartu yang akan ditawarkan dalam pintu masing-masing menunjukkan, dengan sebagian besar tiket sekitar CA $ 10 sampai $ 12, dibeli baik on-line atau di ambang pintu. Beberapa pameran, tempat para seniman telah sepakat untuk menyumbangkan persentase keuntungan mereka ke dalam Lender Budaya Tinggi Vancouver Food, setengah harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar