Minggu, 05 Februari 2017

Berkemah dekat Levis Ferry di Quebec

Chateau Frontenac terbit di atas cakrawala Quebec Town, menara hijau-capped yang runcing melanggar di kabut pagi. Ini jenis akan menjadi melihat dengan feri Levis-Quebec sebagai perahu chugs dari satu kota klasik tertentu ke yang lain. Terminal di Kota Tua, berselingkuh memikat sarat dengan bangunan dengan tahun 1700-an, kafe trotoar kuno dan toko-toko, dengan sebagian besar sepertinya jalan-jalan batu aus. Perkemahan dekat, katering untuk berkemah tenda dan juga mereka yang menggunakan utama RVs.


Tenting Transit - RV Hanya
Buka dari bulan April sampai November, Tenting Transit akan menjadi perkemahan terdekat menuju Levis Ferry. Melayani berkemah RV, dengan 200 ruang yang mampu mengakomodasi segala sesuatu dari rig Kelas A besar untuk pop-up trailer tenda. Hal ini sering perkemahan bergaya resor dengan setiap hal dari kolam renang menjadi concierge bersedia untuk mempersiapkan dan membimbing memulai eksplorasi. Naik sepeda di sepanjang jalur sepertinya St Lawrence River, yang dikenal sebagai Parcours des Anses, akan membawa Anda di jantung koroner dari Levis dan juga ke terminal feri, sekitar delapan mil absen. Bahwa petugas membantu akan membantu Anda untuk merencanakan rute Anda, ketika Anda suka. Feri jadwal yang ditawarkan pada halaman web.

St. Nicolas Campgrounds Ruang
Quebec Kota KOA adalah bergaya resor perkemahan tambahan memberikan tempat perkemahan untuk RVs dan tenda. Aset juga menyediakan kabin dengan atau tanpa perlu loos non-publik. Terletak sekitar delapan mil barat daya dari Levis, ini juga merupakan perjalanan langsung ke feri. Perkemahan memberikan 220 situs, kolam renang, dan meja concierge. Tour angkutan yang tersedia di perkemahan. Buka dari awal Anda Mei mungkin sampai akhirnya pertengahan Oktober, yang merupakan pilihan bagi orang-orang berkeinginan untuk menggabungkan sedikit dengan gaya hidup di luar ruangan dengan kenyamanan modis.

Juga di St. Nicolas adalah Tenting Au Sous-Bois Du Campeur, sekitar 2 mil barat dengan KOA. Tenda dan RV adalah dua welcome dengan perkemahan 146-situs, yang juga termasuk sebuah trailer perjalanan, dua Cottage di samping kabin untuk sewa. Ini adalah ekstra rendah daripada KOA, dengan tempat perkemahan yang dikelilingi oleh pohon-pohon dan rumput. Sebuah kolam renang dan taman bermain yang tersedia, tapi itu ekstra pengetahuan berkemah-in-the-hutan. Sebuah pilihan yang berbeda Tenting Bernieres, yang sebagian besar melayani untuk berkemah RV tetapi tidak menyediakan tiga telanjang-tulang tempat perkemahan padang gurun, atau karena mereka berhubungan dengan itu di Quebec "camping sauvage."

Skala-down Levis Lokasi Bumi Perkemahan
Kamp di-kunci rendah, 29-ruang perkemahan mendatang untuk Anda Fort de la Martiniere Taman dan menikmati pemandangan eye-popping dari Sungai St Lawrence. Kurang dari 5 mil dari Levis Anda Ferry, mudah untuk melompat di atas jalan taman tepi sungai untuk menangkap perahu Anda. RVs, bahkan besar rig Course A, dan berkemah tenda dipersilakan. Kolam renang di tempat ini didapat, seperti yang biasanya toko sederhana. Tenting du Fort de la Martiniere biasanya sebuah perkemahan milik pribadi. Direkomendasikan bahwa pemilik memiliki keengganan untuk alkohol dan sumpah. Ini benar-benar terbuka dari pertengahan Mei kanan sampai Oktober, cuaca memungkinkan.

Tenting Etchemin berada di St. Romuald, sekitar 6 mil dari terminal feri. Ini menyediakan lebih dari 40 ruang di lokasi yang sangat hutan. Rumah juga terdiri dari cottage, motel kuno, ditambah restoran sarapan-satunya. Berkemah tenda dan RVs dipersilakan.

Levis Ferry Masuk Informasi
Hadir dengan feri menyiratkan menavigasi beberapa ruas jalan yang cukup ramping. Besar rig Kelas A tidak akan kristal jelas berubah, dan tidak akan mereka cocok di zona parkir. Ini ideal untuk berangkat rig Anda dengan perkemahan dan menggunakan masyarakat umum atau transportasi non-publik. Mobil maksimum ukuran diizinkan dalam feri adalah 21 ft sangat panjang oleh 10 ft superior. Zona parkir mengakomodasi rig sedikit lebih besar, sekitar sekitar 24 ft, tapi biaya parkir lebih besar dari kendaraan. Haruskah Anda memiliki RV yang lebih rendah dan mereka menggunakannya untuk Quebec Town, jangan lupa bahwa beberapa jalan-jalan hanya sesempit orang di Levis dan oleh karena itu off-batas untuk mobil dan van. Bahkan ketika Anda kemping tenda, itu jauh lebih sedikit menuntut untuk parkir terminal feri dan perjalanan di seluruh. Membawa sepeda Anda; itu sederhana untuk menavigasi jalan-jalan dan tidak ada biaya tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar