Sabtu, 25 Februari 2017

Kapal di Pelabuhan Vancouver

Vancouver telah lama menjadi pelabuhan nomor satu untuk Alaska kapal pesiar selama lebih dari tiga puluh tahun, dengan sekitar 500.000 wisatawan yang lewat dengan cara. Ini punya juga berkembang menjadi tempat untuk memulai, persinggahan atau tingkat debarkasi untuk kapal pesiar dengan cara Terusan Panama, daerah Pasifik Pesisir, Hawaii, yang secara signifikan Timur dan bahkan kapal pesiar keliling dunia. Sebagian besar jejak pelayaran signifikan memiliki kapal yang berlabuh di salah satu dari dua pelabuhan Vancouver.


Area Terminal
Dua port pelayaran dapat ditemukan di Vancouver dan sama-sama berada dalam hanya satu jam 50% dari bandara internasional kota. Kanada Daerah dalam pusat kota, sehingga mudah untuk makan, atraksi dan belanja. Ballantyne Pier Cruise Terminal

(tidak ada situs internet;. 655 Centenniel Rd, Vancouver; 888-767-8826) diperluas dan ulang pada tahun 1995 sehingga penyedia yang benar-benar sedikit lebih modern dibandingkan dengan fasilitas Kanada Put. Kanada Lokasi (canadaplace.ca) memang memiliki tiga tempat berlabuh di tempat Ballantyne dua, sehingga mungkin bisa mengatasi jauh lebih kapal dalam waktu.

Tingkat Asal
Hampir dua lusin kapal memulai perjalanan mereka di Vancouver. Karnaval Roh, Superstar Century, Crystal Symphony, Disney Wonder dan Royal Caribbean Radiance didirikan berlayar dari Vancouver ke Alaska, Hawaii atau ke pantai Pasifik di perjalanan yang berkisar dari 5 sampai empat belas malam. Norwegia memiliki tiga kapal yang berangkat dari Pelabuhan Vancouver - Star, Pearl bersama dengan Jewel - dan semua perjalanan di Pacific Coastal atau Alaska Glacier perjalanan. Princess Cruise Strain memiliki tujuh kapal di Vancouver dan Belanda The united states memiliki delapan kapal; rutenya pilihan dari hari kerja tunggal untuk Seattle ke 35 kali ke arah Jauh Timur.

Dijadwalkan Hentikan
Banyak kapal pesiar memiliki sangat persinggahan di Vancouver atau menyelesaikan tur mereka di sana. Celeb memberikan Milenium dan juga Century ke Vancouver dari Alaska dan juga Pantai Pasifik. Radiance Royal Caribbean di Laut Alaska memiliki kapal pesiar yang bermacam-macam dari sepuluh sampai 18 malam yang berhenti di Vancouver, meskipun Pearl Norwegia dan Jewel dua bertahan Kanada dan California dan dekat di Vancouver. Putri membawa tujuh nya Alaska, Secara signifikan Timur dan Pasifik Pesisir Cruises oleh Vancouver dan Belanda menyatakan bersatu memberikan empat kapal pesiar ke Vancouver, yang mencakup perjalanan 17-hari yang pergi ke Jepang.

Kepentingan
Jadwal kapal pesiar yang konsisten bergeser dari tahun ke tahun sebagai kapal baru dapat ditemukan dalam, kapal adalah pensiun dan perjalanan memodifikasi. Ketika Anda merencanakan untuk berlayar jalur pelayaran tertentu, hanya menyebutnya segera dan memastikan tetap menyediakan kapal yang berlabuh di salah satu pelabuhan Vancouver. Anda mungkin juga mendapatkan formal situs web dari Port Metro Vancouver (portmetrovancouver.com), yang berisi daftar diakui jalur pelayaran yang jauh lebih besar dan lebih rendah saat berlayar, serta jadwal mereka. Pada 2012, seperti, Disney Marvel beroperasi kapal pesiar Pacific Coastal ke Vancouver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar