Senin, 20 Februari 2017

Landmark di Toronto

Memimpin sekitar Danau Ontario, Toronto mungkin uang dengan Provinsi Ontario serta metropolis utama di Kanada. Its menggabungkan semua-alami landmark dan dibangun mengandung sungai, taman, mencari tempat, gereja dan kuil, properti bersejarah, kantor pemerintah dan poin berlibur menarik. CN Tower dan Rogers Centre (sebelumnya Skydome) membuat langit Toronto segera dikenali. Pengunjung mungkin ingin membeli sebuah metropolis pergi untuk melihat sebagai banyak karena mereka dapat dalam waktu singkat.


Skyline Standouts
Menara CN dianggap di antara 7 Keajaiban di Globe hari Hadir melalui American Society of Civil Engineers. Dibuat oleh Kanada Nationwide Kereta Api, menara dibuka pada tahun 1976 dan tetap menara dan berdiri bebas kerangka tertinggi di dunia sampai 2010. Pada satu, 815 kaki, lima inci, terlihat garis langit Toronto. Ia melakukan host ke one.five juta pembaca setiap tahun, dan tempat menarik menggabungkan 360 cafe bergulir, lantai kaca, polong observasi dan untuk berani Anda, EdgeWalk, yang membantu Anda untuk berjalan di luar rumah 116 cerita lebih tinggi dari tanah. Di kaki Anda CN Tower terletak Rogers Centre, pada awalnya disebut sebagai Skydome. Dibuka pada tahun 1989, itu tempat duduk sebanyak lima puluh, 000 orang, berdasarkan perayaan. Ini awal atap benar-benar ditarik di dunia, yang beratnya 11.000 ton. Dengan berbagai tempat makan, pondok, tempat pusat kebugaran dan browsing fisik, Rogers Centre biasanya obyek wisata terkemuka di Toronto. Rumah untuk Anda Toronto Blue Jays serta Toronto Argonauts, selain itu, ia host banyak acara konser, menampilkan perdagangan dan juga kesempatan lain. Karena kenyataan 2006, telah menyambut three.5 juta pengunjung secara tahunan.

Lembaga agama
Toronto adalah tinggal untuk banyak bangunan spiritual umur, tapi pada daftar terbaru yang menarik pengunjung situs dari seluruh dunia. The BAPS Shri Swaminarayan Mandir kompleks candi Hindu di Toronto yang dibangun dalam 18 bulan memanfaatkan 24.000 potongan marmer dan batu. Ini benar-benar dirancang tanpa menggunakan setiap logam struktural dan menggabungkan modern tahu-bagaimana dengan umum arsitektur India dan modern teknologi. Downtown, terletak antara pusat, losmen, dan menara kantor bisnis pengadaan bisa menjadi Gereja di Holy Trinity dan dekat Toronto Public Labyrinth di Trinity Sq. Taman. Gereja dibuka pada tahun 1847 dan dengan mulanya adalah properti untuk orang-orang miskin dari Toronto. Ini telah berhasil target keadilan sosial, khususnya mengingat fakta bahwa Keputusasaan baik dengan tiga puluhan, dan itu telah menjadi tuan rumah Memorial Homeless Toronto mengingat bahwa pendiriannya pada tahun 2000. bernoda rumah kaca jendela itu di sisi utara tua dan klasik, bahkan meskipun orang-orang tentang aspek selatan menyampaikan cerita di perapian yang hampir menghancurkan gereja pada tahun 1977.

Bangunan pemerintah federal
Lama dan baru Balai Kota yang terletak di seberang setiap dengan persimpangan Ratu dan Bay jalan-jalan. Berusia Metropolis Hall (benar-benar koridor kota ketiga sementara di kota) sekarang gedung pengadilan dan terpilih menjadi situs bersejarah nasional pada tahun 1989. Bangunan ini, yang dikembangkan oleh Edward James Lennox, adalah bangunan kota terbesar di North The kita ketika dibuka pada tahun 1899. Dibuat dari batu coklat dan abu-abu, komposisi yang sangat besar ini memiliki mural, gargoyle diukir dan juga menara jam pertunjukan. Sepanjang jalan, balai kota metropolitan yang lebih baru dibuka pada tahun 1965 dan telah dibuat oleh arsitek Finlandia Viljo Revell. Banyak mengatakan menara melengkung dan ruang putaran dewan menyerupai sebuah pesawat ruang angkasa. Sebagai ibukota provinsi, Toronto juga rumah menuju Mengembangkan Ontario Legislatif. The membangun Parlemen provinsi keempat, di tingkat perakitan perguruan tinggi dan Universitas jalan, dikembangkan besar, gelap merah muda pasir. Pengaturan up terselip dalam sebuah taman kota yang signifikan dimiliki melalui Universitas Toronto disebut sebagai Ratu Park, dan paling Torontoians berunding dengan membangun dengan yang mengidentifikasi juga. Warna telah memberikan sekitar-1893 mengembangkan julukan "The Pink Palace." Pilihan itu Richardson Romawi arsitektur yang memiliki menara kubah, ukiran rumit, bulat lengkungan dan batu berat.

Landmark murni
Terlepas dari kenyataan bahwa Danau Ontario bisa menjadi yang terkecil dari lima Fantastic Lakes - bisa 193 mil panjang lima puluh tiga mil luas - itu adalah terus danau terbesar ke-14 di dalam bumi. Torontonians memanfaatkan danau dari selatan ditambah CN Tower untuk menyesuaikan diri. Banyak pulau-pulau yang dibuat oleh sedimen terkikis melalui Scarborough Bluffs ketik pelabuhan murni alami dan begitu juga tuan rumah untuk peralatan kapal pesiar golf, bandara, taman hiburan, rumah tangga sederhana dan ekar taman. Lebih tinggi Taman di finish barat dan Taman Rouge dalam hiburan finish tuan timur dan memberikan sebuah oase sementara di kota metropolitan. Meskipun unggul Park adalah hanya 399 hektare, Rouge Park adalah taman utama di Amerika Utara pada 10.000 hektare dan itu adalah tiga belas periode lebih besar dari Central Park di kota Ny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar