Selasa, 31 Januari 2017

Festival Semangka di Ontario, Kanada

Pada tahun 2012, perusahaan diidentifikasi sebagai Festival dan Aktivitas Ontario bernama Straffordville ini Semangka Fest untuk daftar mereka perdana seratus festival Ontario, dan juga festival memperoleh Achievement Award untuk kemitraan inovatif dengan kota kelahiran nya Bayham. Kontes merayakan masyarakat setempat serta favorit musim panas - semangka dengan sendirinya. Banyak banyak orang berdatangan ke Straffordville untuk partai, yang kemampuan tindakan, tastings benar-benar gratis, sarapan pancake, naik kuda dan kontes.


Kapan dan Dimana oleh
Straffordville adalah komponen di kotamadya Bayham di tenggara Ontario. Festival ini benar-benar sebuah acara tahunan dan biasanya biasanya mengambil posisi untuk satu hari Anda di bulan Agustus. Ini dimulai memiliki parade pukul 10 pagi dan pergi selama hari sampai 11 Dorong dengan hari kerja dan mengambil bagian dalam fungsi, mulai dari dengan menggunakan pancake sarapan di Straffordville Hearth Koridor.

Kegiatan
Meskipun Anda akan menemukan ada kotak sumbangan dengan pintu masuk, semua wahana, acara dan kenikmatan pada Straffordville Semangka Fest benar-benar bebas. Ada banyak wahana terbuka terhadap masyarakat, sampah dari gratis semangka dikumpulkan ke pihak ditambah kenikmatan tinggal Band benar-benar gratis. Naik kuda dapat diperoleh untuk anak-anak, dan pemasok biasanya diidentifikasi menyediakan kerajinan, makanan dan minuman. Kontes menggabungkan tingkat meludah benih persaingan, dan - tentu - kontes semangka-makan. Hari kerja membungkus dengan benar-benar gratis anggota keluarga film dari taman.

Semangka
Pada saat publikasi, lebih dari dua ratus dengan semangka di festival akhirnya mendapatkan negeri bersumber dalam Howe & Family Farm di Aylmer. Sebagai kontes berlangsung sepanjang tahun, jumlah semangka digunakan meningkat, serta varietas, dengan semangka kuning dan oranye memasuki campuran.

Selama Kawasan
Jika Anda mengunjungi Straffordville pada bulan Agustus, pastikan untuk tur peternakan semangka di daerah dan menikmati pusat kota kuno. Restoran di dekatnya termasuk White Rose Cafe dan Cook Pizza dan Panzerotti. Anda akan menemukan juga berbagai penginapan dan tempat tidur dan sarapan diakses di Straffordville ditambah daerah sekitarnya jika Anda peduli untuk tinggal masa lalu hari Semangka Fest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar