Selasa, 31 Januari 2017

10 Tempat Terindah ke Camp di British Columbia, Kanada

Lanskap yang tak terlupakan British Columbia berkisar dari menjulang, puncak yang tertutup salju ke hutan hujan yang lebat, pulau-pulau tak tersentuh dan pantai kasar. Perkemahan penuh seluruh provinsi barat membuatnya mungkin bagi Anda keahlian jauh lebih intim di tempat-tempat liar. Mempekerjakan tempat ini sebagai tahap awal, Anda dapat ikan, kenaikan, perahu dan biasanya kita lihat pedalaman. Yang terbaik 10 tempat tenting di British Columbia diamati untuk nya ketenangan, keindahan dan berkualitas tinggi umum.


Dekat dengan Metropolis Signifikan
Menarik sebuah penting dari Vancouver, kota yang paling signifikan British Columbia, pasti kedekatan memikat dari pintu tempat. Dua dari perkemahan paling efektif provinsi secara harfiah dalam Higher Vancouver: India Arm Provincial Park dan Whistler. At Indian Arm, Anda dapat berkemah bersama-sama dengan fjord berbingkai oleh puncak yang lebih tinggi. Entri perkemahan primitif Utara Bishop, Bishop Selatan, Utara Granite Falls dan Utara Twin dengan kano, kayak atau dengan berjalan kaki. Ini perkemahan jauh yang ideal harus Anda mencari isolasi dan ketenangan. Jika Anda benar-benar perlu untuk menyewa kayak atau kano, Anda dapat melakukannya di dekatnya Deep Cove.

Sementara Whistler dikenal untuk sebuah resor ski terkemuka, Anda juga bisa kamp di wilayah sepanjang tahun dalam sebuah RV, tenda atau yurt di Riverside Resort. Anda bisa berada di sekitar masing-masing pedalaman dan jejak dipersiapkan untuk snowboarding dan gunung besar jalan di waktu musim panas. Salju-capped Whistler dan Blackcomb pegunungan latar belakang Anda selalu hadir. Anda juga dapat ikan di waktu musim panas bersama-sama Fitzsimmons Creek, yang beroperasi bersama perkemahan. Whistler Village menyajikan bantuan jemput sepanjang tahun menghubungkan perkemahan untuk outlet dan tempat-tempat makan di kota.

Island Time
Pantai kasar British Columbia yang bebercak dengan pulau-pulau, beberapa dari yang terus menjadi tidak tersentuh oleh tangan manusia. Di Pulau Vancouver, China Beach Campground duduk sekitar pantai barat jauh dan berisi tujuh puluh delapan tempat perkemahan untuk tenda atau RVs, sementara tidak ada hookups RV. Anda dapat berkemah di artikel ini dari pertengahan Mei hingga pertengahan September. Dari sini, Anda akan dapat masuk ke jalan terpencil 2 Beach front, untuk pantai menyisir dan paus mengamati.

Sekitar garis pantai Jepang dari Pulau Vancouver, dari kota Nanaimo, hidup Forest Oceanside Bumi perkemahan. Anda bisa berkemah di bawah dalam tenda atau RV. Perkemahan menghadapi Selat Georgia, dan mendaki jalan mengarahkan Anda ke pasti pantai dan juga ke hutan sepanjang Sungai Nanaimo. Anda akan dapat menyewa kano dan kayak di perkemahan, dan Anda juga akan memiliki penggunaan basket dan voli pantai pengadilan ditambah pantai berenang.

Newcastle Island Marine Provincial Park menempati utara pulau Nanaimo. Pulau kasar memiliki tenda web-situs di halte selatan, di akan untuk jalan-jalan jarak dari dermaga feri. Anda dapat menyewa kayak di pulau atau, ketika Anda berlayar di sini semua sendiri perahu, dermaga di Mark Bay atau Newcastle Pulau Docks. Hutan subur dan melimpah satwa liar - seperti elang, Paus dan bintang laut - yang mengesankan di sini.

Pacific Rim Countrywide Taman melindungi petak dari garis pantai bersama barat Pulau Vancouver. Dua berkemah di sini membuat catatan: Ramah lingkungan tempat perkemahan dan Rusak Kepulauan Team. Di Green Issue, sekitar Tofino, Anda mungkin kamp dalam tenda atau RV, meskipun tidak ada hookups dapat ditemukan. Pantai benar-benar favorit peselancar, combers pantai dan nelayan. Patah Kepulauan Tim adalah tim lebih banyak dari 100 pulau, dan 7 (Dodd, Tangan, Willis, menara, Clarke, Gilbert dan Gibraltar) terbuka untuk berkemah. Hal ini dimungkinkan untuk mencapai tempat ini hanya dengan kano atau kayak, karena mereka dari bagian yang paling terisolasi di taman. Di bawah, Anda akan senang di matahari terbenam yang menakjubkan, kolam pasang dan kesendirian. Anda harus pak semua sampah dan limbah.

Prince Rupert, sebuah pulau tipis penduduknya sekitar provinsi Coastline Utara, adalah rumah tangga untuk Prince Rupert RV Campground. Tercantum di sini, Anda dapat melihat di hutan hujan tua-pertumbuhan, memeriksa Khutzeymateen Grizzly Bear Sanctuary, ikan salmon hanya dari pantai, dan berpikir tentang Orcas, abu-abu dan paus bungkuk. Perkemahan membuka sepanjang tahun untuk tenda dan RVs. Perkemahan dalam panjang berjalan-jalan di terminal BC Ferries, dan dekat dengan pusat kota toko Prince Rupert dan tempat makan.

Jauh di dalam Pegunungan
Canadian Rockies mengurutkan pinggiran tenggara British Columbia. Pada Whiteswan Lake Provincial Park, Anda akan menemukan 5 berkemah layak melihat: Inlet Creek, Packrat, Alces, White River Basin dan perumahan. Hampir setiap memberikan RV dan tenda berkemah dan karena itu terbuka naik dari awal Mei sampai pertengahan Oktober; Inlet Creek tetap perkemahan membuka sepanjang tahun. Berkemah pedalaman dapat menuju ke Cave Creek Campground, itu membuka sepanjang tahun untuk tenting primitif; itu dapat diakses oleh kayak, kano atau berjalan kaki. Berkemah di sini memungkinkan masuknya dekat dengan Whiteswan dan Alces Lakes untuk memancing, selain itu banyak jalan mendaki yang menuju jauh ke dalam padang gurun pegunungan.

Ke Danau
Okanagan adalah British Columbia negara anggur, terjepit di antara Coast Vary serta Canadian Rockies. Anda akan dapat berkemah di Okanagan Lake Provincial Park South Park perkemahan, di samping air. Di bawah, bukit merah-coklat meningkat di pantai, perbedaan yang tajam untuk danau kobalt. Dengan taman, Anda dekat ke tempat perkebunan anggur dan hiking selama perbukitan. Anda mungkin berkemah di sini dengan tenda atau RV dari akhir Maret sampai pertengahan Oktober.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar