Selasa, 31 Januari 2017

Ice Skating di London, Ontario, Kanada

London, Ontario, orang menikmati es olahraga mereka. Dengan lebih dari selusin masyarakat rinks, kota ini memiliki banyak pilihan untuk mengambil kesenangan dalam figur skating dan hoki. Pada 2013, London menjadi tuan rumah dirayakan Internasional Skating Union Seluruh dunia Figure Skating Championship, dan penduduk setempat menghibur staf Ontario Hockey League mereka yang unik, Ksatria London. Tali di sekitar sepatu karena fakta terlepas dari musim, pasti ada London es untuk mengatasi.


Musim dingin Skating Indoor
Musim dingin skating di London adalah tentang pilihan. Ini benar-benar tidak diperlukan untuk menahan diri bertentangan dengan badai salju untuk mendapatkan keuntungan dari olahraga di kota meluncur mencintai ini. London Solusi masyarakat lokal beroperasi 11 arena dalam ruangan, setiap dengan satu tertentu untuk beberapa es permukaan buatan. Indoor arena tuan figure skating, hoki melakukan, pelajaran, drop-in meluncur dan kompetisi. Kebanyakan arena London mengandung beberapa fasilitas semacam ini sebagai dipanaskan penonton melihat daerah, mengubah kamar, konsesi dan meluncur penajaman. Carling dan Glen Cairn arena tuan rumah George Bray Hoki untuk Orang Muda dan Pemahaman Persyaratan Unik rencana. The Bray berencana memperpanjang permainan untuk anak muda menantang, memberikan mereka dengan prospek untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan juga pengetahuan manfaat dari partisipasi.

Open-Air Skating
Tidak ada yang sebanding terhadap sukacita meluncur riang di atas es terbuka. London adalah tempat tinggal untuk beberapa dari pintu meluncur bintik memasok skating antara awal Desember dan pertengahan Maret. Victoria Park adalah umum skating rink publik gratis. Taman berubah menjadi musim Winter Wonderland London dengan lebih dari 75.000 lampu yang menerangi pohon taman. Menampilkan liburan salut Santa dan rusa nya, polisi timah dan karakter orang lain liburan. Rink Covent Yard, Market juga memiliki skating masyarakat umum benar-benar gratis. Es jejak dengan cara Storybook Gardens menyediakan kontak dari fantasi untuk musim dingin menyenangkan. Buku cerita meluncur melewati jalur menunjukkan angka tercinta semacam ini sebagai Humpty Dumpty dan "The Wind in the Willows" makhluk. Sampaikan sepatu individu menuju taman atau menyewa mereka dari Storybook Gardens.

Waktu musim panas Ice
Tidak perlu untuk berkemas absen skate sepanjang musim panas. Apakah tujuan akan menciptakan kemampuan skating, melestarikan cocok atau hanya untuk mengambil kesenangan dalam anggota keluarga pengalaman, Earl Nichols Arena mencapai target dengan dua es buatan sepanjang tahun permukaan. Bahkan saat suhu eksterior melambung, arena skate host publik, waktu meluncur senior, dan anak-anak dan hoki pemuda di 5 kelas usia. Minuman rapi pengganti cokelat terik dalam bilik konsesi, tapi meluncur penyedia mengasah, sebuah memodifikasi rumah bersama dengan penonton melihat ruang melanjutkan untuk melayani skaters dan orang-orang mereka.

Memegang Skating Aman
Fasilitas skating kelompok London dan paket berinteraksi segala usia dari olahraga sementara membuat keamanan tertentu dapat menjadi prioritas yang signifikan. Helm dikurung seluruh diperlukan untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang paling skating publik dan untuk semua kegiatan yang melibatkan anak-anak muda dari 5 dekade. Skaters pemula dipertanyakan untuk tetap di dalam tempat pemula tengah atau ditentukan arena. Skating mundur dan skating sementara memegang bayi dalam pelukan dilarang. Belajar-to-meluncur program London untuk Tots, anak-anak, pemuda dan orang dewasa mendidik fundamental skating mendukung waktu arena keselamatan dasar untuk memastikan semua orang dapat menikmati menghibur untuk es.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar