Selasa, 31 Januari 2017

Kastil di Kanada

Para ksatria abad pertengahan usang dengan pakaian mereka yang luar biasa dari armor, tunggangan bersemangat dan emosi sama berang telah lama absen sebelum Kanada berubah pedesaan a. Masih individu Kanada memeluk faktor tertentu gaya kastil mereka. Olahraga memaksakan fasad, dinding tebal dan menara diposisikan strategis, istana Kanada berisi rumah-rumah non-publik berbalik negeri bersejarah web-situs, motel mewah yang luar biasa dan sifat pemerintah.


Victoria Rumah Tangga Kastil
Beberapa baik-to-do Kanada telah mengambil frase "tempat tinggal manusia adalah istananya" benar-benar praktis. Hatley Puri di Victoria di Pulau Vancouver dibangun oleh James Dunsmuir, seorang baron batubara awal. Dilakukan pada tahun 1908, benteng telah menjabat sebagai rumah pribadi bersama dengan akademi sekolah untuk Angkatan Laut Kanada dan sekarang tarik berlibur tentang alasan Royal Jalan College.

Craigdarroch Castle adalah tempat tinggal lain Victoria pribadi berubah tarik wisata. Juga dikembangkan melalui tangga Dunsmuir, benteng ini dan kebun terkait hanyalah beberapa blok timur dari Victoria pusat kota utama. Craigdarroch disajikan menjadi pusat medis layanan militer melalui Lingkungan Perang I dan setelah itu sejak awalnya kampus pendidikan Victoria Tinggi. Saat itu benar-benar terbuka terhadap publik. Benteng selesai dalam kemegahan Victoria melalui periode Natal. Pemandu wisata berpakaian dalam periode fashion, dan beberapa penghibur dan kerajinan individu berkeliaran di sekitar properti,

Lainnya Kastil Rumah Tangga Kanada
Dundurn Castle di Hamilton, Ontario, duduk di sedikit tanah bila digunakan dari Inggris selama Perang 1812. pencipta The kastil, Sir Allan MacNab, mengambil elemen dari satu kali tentara memasang dan terintegrasi ke struktur. Dundurn dicapai pada tahun 1835 dan sekarang bisa menjadi halaman Nasional Kanada Bersejarah Web, bagian dari Dundurn Park. Para tamu bisa tur istana, benteng Gift Shop serta Hamilton Navy Museum, semua bagian dari taman Anda.

F. Sowden Rumah Tangga, di Souris, Manitoba, dibangun pada tahun 1910 melalui kerabat Squire Sowden, seorang bapak pendiri Souris, dan tetap rumah tangga non-publik sampai 1967. Kediaman kastil-seperti saat ini Museum Hillcrest, boneka dengan perabotan yang unik dan artefak bersejarah dari awal abad kedua puluh Anda. Ini benar-benar ditunjuk Manitoba Kota Heritage Site.

Casa Loma, tengara Toronto, sebenarnya rumah kastil yang dikembangkan oleh Sir Henry Pellatt, yang diperoleh kekayaannya oleh investasi di energi listrik serta Canadian Pacific Railway. Pellatt pasti salah tempat istananya ke kota lebih dari masalah pajak. Sekarang Casa Loma dan kebun yang berbatasan yang terbuka untuk masyarakat umum. Lokal fotogenik ini biasanya latar bagi film dan tunas foto.

Castle-Seperti Losmen
Canadian Pacific Railway strategis ditempatkan motel bersama lini terus berkembang. Beberapa atribut ini, menggabungkan jenis diidentifikasi di Lembah Loire Perancis, telah mengesankan benteng-seperti. The Empress Resort di Victoria, British Columbia, selesai pada tahun 1908 dan menghadap Harbour Interior, mudah bagi penumpang kereta api mentransfer ke kapal. Ini bersejarah Web Nasional Kanada tetap sebuah hotel mewah berfungsi di bawah model Fairmont.

Chateau Frontenac mendominasi langit Quebec Town. Dicapai pada tahun 1893, properti itu sambil pertama di Canadian Pacific Railway pondok rantai. Halaman Web Bersejarah Nasional Kanada, Chateau Frontenac dapat terus dalam organisasi di bawah merek Fairmont.

Kanada Umum Kastil Membuat publik
Middlesex County Ruang Sidang Rumah di London, Ontario, adalah sebuah contoh dari membangun pemerintah mencari sangat seperti sebuah kastil. Website Bersejarah Nasional Kanada, gedung pengadilan tanggal kembali lagi untuk 1827 dan terutama selama model Gothic Revival. Hari ini adalah gedung pengadilan operasi penuh dengan penjara, tempat kerja serta perpustakaan yang sah.

Milton Pengadilan map Rumah di Milton, Ontario, membuka pintu di tahun 1855 dan disajikan seperti gedung pengadilan sampai akhirnya 1977. Sekarang ini merupakan menciptakan administrasi.

The Bay Road Gudang Senjata di Victoria, British Columbia, pasti sebuah contoh dari angkatan bersenjata benteng Kanada. Dicapai pada tahun 1914, bangunan duduk di timur pada kota utama di pusat kota. Kastil ini masih merupakan pusat pendidikan energik dengan Canadian Skotlandia Resimen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar