Selasa, 31 Januari 2017

Festival Lebanon di Ottawa, Kanada

Dengan lebih dari 23 kesempatan makmur kurang dari ikat pinggang nya, Kompetisi Lebanon dapat menjadi waktu musim panas pokok di Ottawa. Seperti lima hari dari makanan, pertunjukan budaya ditambah pasar saat ini pemasaran produk-Lebanon, kompetisi memberikan tradisi Tengah-Timur ke Kanada timur. Itu tidak menyebutkan bahwa Festival Lebanon tertangkap sementara di awal. Dalam beberapa tahun terakhir, itu mendapat juga terlibat beberapa up to date tikungan, seperti karnaval wahana, sebuah item mewah undian dan penyanyi R & B.


Tentang Festival
Sejak tahun 1990, Festival Lebanon bertujuan untuk mendidik pengunjung festival tentang elemen tradisional dari budaya Lebanon. Diadakan di St. Alias ​​Katedral dan Banquet Centre, kontes telah menarik sekitar 30.000 penggemar Lebanon-budaya dalam beberapa kali. Diawaki seluruhnya oleh relawan, acara telah menghasilkan ribuan dolar untuk amal Ottawa lokal, seperti Yayasan untuk Memerangi Obesitas pada Anak dan Yayasan Kanker Ottawa Daerah.

Kegiatan
Lebanon Festival menawarkan banyak hiburan ramah keluarga. Keluarga Midway memiliki Karnaval wahana dan permainan, dan Marketplace yang diatur dengan tenda menampilkan seni tradisional dan kerajinan. Malam, pemain hadir musik Jap Tengah untuk mendengarkan Anda dan kesenangan menari. Dalam beberapa tahun terakhir, lebih dari 25 pemain telah menghibur tamu festival. Jika menari Lebanon tidak akrab bagi Anda, para Jabalna Zaffe Dance Group memberikan pelajaran selama kontes.

Makanan
Festival menawarkan banyak kesempatan untuk mengambil bagian dari makanan Lebanon dan minuman. The Tannis Bahan makanan Tenda menjual hummus, falafel, tabbouleh, ayam schwarma - pita diisi dengan daging, saus dan sayuran - dan spesialisasi Tengah-Timur lainnya. Pada Industri Place, Anda dapat mengambil permen dan roti saj, roti datar dipanggang di wajan cembung. Untuk orang dewasa, kontes menawarkan tempat untuk merokok arguily, atau hookah, serta taman bir.

Rincian
Lebanon Festival diadakan setiap tahun untuk 5 kali pada pertengahan Juli. Jam biasanya dari sore sampai larut malam pada hari Rabu sampai Jumat dan sepanjang hari dari pagi sampai malam pada hari Sabtu dan Minggu. Biaya masuk nominal dan berbeda pada hari yang berbeda dalam seminggu. Pada hari Sabtu dan Minggu, masuk gratis hingga sore hari. Parkir tersedia dekat dengan kompetisi, dengan antar-jemput gratis ke gereja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar