Selasa, 31 Januari 2017

Mercusuar Pariwisata Bukit di Victoria

Hippies menari tercantum di sini pada tahun 1968, satu tahun kalender seluruh menyusul musim panas sayang di San Francisco. Untuk mulai dengan orang-orang Bangsa diukir tiang totem dari pohon aras 127 kaki tinggi dan memberikannya tempat kehormatan pada tahun 1956. Hari ini, pengunjung situs dan penduduk setempat berduyun-duyun ke Beacon Hill Park untuk joging atau sepeda pada beberapa jalur nya. Mereka datang untuk perjalanan di kereta kuda di jalan raya ditentukan oleh 1800-an. Kota Victoria tumbuh di sekitar pusat kota ini membuka tempat, dihargai untuk bunga yang wangi, satwa liar yang cukup besar dan sebagai tempat mengumpulkan untuk kerabat dan teman-teman.


Sejarah masa lalu
Mengidentifikasi berasal dari dua beacon pada aptly bernama Beacon Hill yang membantu pelaut menavigasi dari Selat Juan de Fuca. Pada tahun 1859, pergumulan pecah mengenai Hudson Bay Enterprise serta Crown di London mengenai siapa ini memperpanjang real kunci yang benar milik. The Crown menang, dan untuk waktu Anda, tanah milik Yang Mulia Ratu. Pada tahun 1862, kota Victoria didirikan, tapi Beacon Hill Park tidak terlibat sementara dalam kesepakatan sampai akhirnya 1882. Dalam lebih dari beberapa tahun, taman menyusut dari 220 yang acres pertama untuk ada 154. Komponen itu adalah dibeli, serta sepotong 30-acre sementara di timur laut itu diaspal atas, berubah menjadi lingkungan Fairfield yang sayang.

Tempat
Beacon Hill Park front Selat Juan de Fuca, penyediaan air dilihat eye-popping dari sepanjang Dallas Highway di dekat selatan. Douglas Jalan membingkai barat, yang juga ujung barat dengan Trans Canada Highway. Mil "0" penanda duduk di sudut Douglas Road dan Dallas Street. Barat dari Douglas Avenue adalah James Bay stylish, penuh dengan sifat Victoria dan Edwardian, paling cermat direnovasi dalam desain jangka waktu. Kemewahan Fairfield lingkungan front timur dan perbatasan utara. Yang mengatur administrasi Rumah Tangga, rumah formal gubernur letnan dari British Columbia, di Fairfield, dengan taman-taman yang membuka ke publik.

Beacon Hill Anak Pertanian
Sebuah atribut berharga dalam taman sejak tahun 1985, Beacon Hill Anak Pertanian memberikan anak-anak kecil gaya tempat gaya hidup dalam tengah sopan Victoria. Sumbangan, digunakan untuk berfungsi kemampuan, yang minta, tapi tidak ada pasangan dan anak-anak yang berpaling sebagai konsekuensi dari tidak cukup uang. Kuda miniatur, keledai, llama dan kambing kerdil hanya beberapa hewan yang hidup dalam pertanian. Merak bising strut barang-barang mereka, mungkin bersaing bersama dengan ayam jantan yang sama menyambut fajar. The desak-desakan kambing populer diadakan dua kali sehari-hari, kondisi cuaca memungkinkan. Pertimbangkan jeritan sebagai kawanan kambing energik perlombaan untuk gudang mencari makanan. Pertanian adalah di Siklus Perjalanan dan Beacon Hill loop. Parkir dapat diakses di seluruh dari pintu masuk.

Pemandangan Taman lainnya
Victoria sering dikenal sebagai kota karangan bunga, secara signifikan untuk iri sebagian potongan Kanada. Beacon Hill Park menyambut musim semi dengan kerusuhan sendiri bunga berbatasan kolam sarat dengan bunga lili air dan semburan air mancur. Fountain dan Goodacre Lakes akan menjadi badan terbesar dari H2O, menarik migrasi burung dan juga burung-burung merak yang selalu hadir. Indah sarang bangau biru dari pohon cemara Douglas sekitar finish barat daya di taman, umumnya mengarah ke sepasang elang botak bersarang dekat. Elemen di taman yang masih tersisa di dalam negara mereka yang murni, yang meliputi beberapa bukit berukuran layak. Ini tidak biasanya salju banyak di Victoria untuk kereta luncur beroperasi, tetapi ketika transpires, anak-anak berduyun-duyun ke taman untuk pengalaman apapun dalam hal putih. The Penyiraman Taman, tambahan baru memiliki lokasi kolam rendam usang, sebenarnya taman percikan dibuat dengan anak-anak dalam pikiran Anda. Engage di petak umpet dengan menyemprotkan air minum, atau mungkin celepuk selama tengah dan funky off. Konser benar-benar gratis yang dibuat tersedia dengan Cameron Bandshell sebagian besar akhir pekan dan beberapa malam di antara Juni dan September.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar