Selasa, 31 Januari 2017

Festival Strawberry LaSalle di Ontario

LaSalle, sebuah kota di Ontario, Kanada Essex County, ditemukan banyak kurang dari 10 mil di AS perbatasan dekat Detroit, Michigan. Sejarah LaSalle yang tanggal ke tengah pada abad ke-18 ketika pemukim Perancis mulai menghuni kerajaan. Sebagian besar tanah LaSalle yang digunakan untuk pertanian berbagai tanaman, termasuk buah. Pada awal Juni, kota akan datang ke gaya hidup dengan hidup musik baru, karya seni di dekatnya dan sekitar dua ton stroberi daerah melalui tahunan LaSalle Strawberry Festival nya.


Rincian dasar
Kompetisi Strawberry LaSalle adalah fungsi empat hari diselenggarakan di Gil Maure Park. Festival ini diadakan secara adat tentang akhir pekan pertama bulan Juni, tapi terus pindah mengikuti untuk akhir pekan untuk meminimalkan pesaing dengan festival regional lainnya. Sebuah didekati 30.000 pria dan wanita mengunjungi Kompetisi Strawberry, dengan banyak lebih dari 2.200 lbs. stroberi tetap dan disajikan ditawarkan. Biaya pendaftaran $ 2 per pria atau wanita, sebagai publikasi, meskipun itu benar-benar gratis untuk anak-anak lebih muda dari enam orang dewasa dan lebih dewasa dari enam puluh lima. Bagian dari biaya parkir $ 5 disumbangkan ke Sandwich tim Robotika Sekunder ditambah LaSalle Kin Club. Kontes ditunjukkan pada 2013 ini checklist dengan Mayor 100 Festival dan Fungsi di Ontario, diputuskan oleh Festival dan Situasi Ontario, sebuah organisasi yang mendukung festival dan acara lapangan melalui Ontario.

Hiburan
Dari Kamis oleh Minggu, festival karnaval terbuka untuk bisnis kecil, dengan penurunan biaya yang ditawarkan pada malam pembukaan. Robertson Amusements, taman bepergian, beroperasi karnaval dengan sensasi yang naik bersama dengan wahana tradisional, yang mencakup hal-hal seperti roda Ferris dan korsel, apalagi untuk game online karnaval dan banyak lagi. Berada lagu batu festival hampir setiap malam. Pelaku terdiri dari band-band lokal dan regional menikmati setiap hal kecil dari jiwa dan blues rock and roll. Highlights lainnya mengandung naik kuda dan pertunjukan anjing-kelincahan pada hari Minggu sore di samping Jumat tampilan malam kembang api yang menyala langit malam untuk sekitar dua puluh lima menit, dengan kembang api diluncurkan dari dekat Mencegah Island.

Kontes
Sejumlah kontes yang diadakan pada waktu pembukaan malam, yang meliputi Minimal Melewatkan Strawberry kontes, yang terbuka untuk anak perempuan usia 4 sampai 8; Melewatkan SMP LaSalle yang terbuka untuk anak perempuan mengenai usia sebelas dan empat belas; serta Nona LaSalle kontes, terbuka untuk perempuan yang melibatkan enam belas dan 23 lama umur. Penyelenggara kontes juga menjaga kontes balita, yang terbuka untuk sebanyak dua puluh bayi dalam dua jenis: bayi di antara usia enam dan 12 bulan atau bayi berusia 13 sampai delapan belas bulan. Menekankan Selanjutnya akan kontes memasak Strawberry Pageant, yang menghakimi resep strawberry paling menguntungkan yang diajukan oleh pemula koki.

Dekat dengan Penginapan
Meskipun tidak ada pondok-pondok dapat ditemukan di LaSalle, beberapa pilihan penginapan yang terletak jauh lebih sedikit dari 10 mil jauhnya di dekat Windsor. Para tamu dapat memilih dari nama akrab seperti Comfort Inn and Suites, terletak dekat dengan Jembatan Ambassador, jembatan yang menghubungkan Kanada terhadap negara-negara Amerika. Pilihan lain termasuk hal-hal seperti Holiday liburan ramah hewan peliharaan Inn Windsor, yang juga terletak di dekat jembatan, serta Stonecroft Inn, terletak di sekitar mal Devonshire Belanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar