Selasa, 31 Januari 2017

Landmark Teluk Hudson

Kanada membentang dari laut ke laut ke laut. Bahwa laut ketiga akan Samudra Arktik. Teluk Hudson adalah benar-benar jalur air berbentuk cangkir terkait dengan bahwa laut yang sama melalui Northwest Passage. Dalam musim dingin itu es terkunci. Perairan yang sering membuka lebih dari cukup di musim panas untuk lalu lintas kapal. Teluk Hudson membentang dari Nunavut sementara di laut untuk saran utara cantik Anda dari Quebec dengan Manitoba dan Ontario berbagi ruang antara. Sejumlah landmark daerah itu adalah buatan manusia; individu lain unsur dari bumi organik.


Inukshuk di Manitoba
The Inukshuk sepertinya Teluk Hudson di Manitoba sebenarnya perkembangan pada orang-orang Bangsa Pertama yang dikenal sebagai Arktik tinggal yang panjang tepat sebelum Eropa tiba. Setara asli gejala avenue, Inukshuks diciptakan dari batu cermat spasi yang berbagai desain mirip manusia. Menyingkirkan satu tertentu ditambah patung mendapat seimbang, cermin ke dalam pandangan 1 Bangsa keluarga dan kehidupan sehari-hari. Inukshuks diidentifikasi di seluruh Arktik karena ini masih berguna untuk percakapan. Satu tertentu di Teluk Hudson di Manitoba adalah dihormati baik dan dianggap tengara lokal.

Hudson-James Dataran Rendah
The Hudson-James Dataran rendah di Wapusk National Park adalah hamparan besar Arktik tundra, membeku di musim dingin bersama dengan campuran toilet dan air minum dalam musim hangat. Dataran rendah masuk sebagian besar pantai selatan Teluk Hudson dari Kota Quebec ke Saskatchewan. Dekat ke Teluk Anda tanah tersebut tanpa pohon tapi perjalanan darat dan pohon gemuk dimulai dot lanskap. Tanah beku, disebut permafrost, tidak pernah mencair keluar di bawah daerah, memelihara pohon-pohon cepat. Ini adalah beruang kutub bangsa. Beruang sebenarnya menemukan daerah sedikit juga panas di waktu musim panas dan mengembangkan sarang merangkak dan mendinginkan. Caribou kawanan bermigrasi dari dataran rendah sepanjang waktu musim panas. Burung tertarik ke lokasi Anda dari waktu panas untuk ngarai dengan gerombolan bug yang menyelimuti tundra. Yang sempurna untuk burung, tidak begitu banyak untuk karibu atau individu.

Boreal Lake Plateau - Quebec
Boreal Danau Plateau adalah dalam jap dekat Teluk Hudson di Quebec utara. Ini adalah tanah sungai dan danau yang membeku lebih dari di musim dingin dan tundra tanpa pohon diselingi dengan patch pohon kerdil. Hal ini disebut hutan boreal, nama yang mungkin menyiratkan kelimpahan pohon tetapi dalam kasus seperti hutan pelukan garis pantai Teluk Hudson. Ketika Anda kepala timur Anda akan menemukan tundra datar. Hitam cemara adalah jenis pohon yang dominan, sementara ini lebih kecil dari sepupu mereka di selatan. Dwarf birch dan willow pohon juga dapat ditemukan. Dunia berpikir rawa string nya, dibentuk oleh sphagnum moss meningkat pada gambut dan membentang di air minum terbuka. Lumut biasanya muncul seperti spaghetti dimasak atau helai benang putih, maka nama.

Prince of Wales Fort - Churchill, Manitoba
Churchill, Manitoba duduk dalam pinggiran selatan Teluk Hudson. Anda akan benar-benar harus naik pesawat, perahu atau kereta untuk mendapatkan ke Churchill karena tidak ada jalan. Hudson Bay Enterprise dibangun Prince of Wales Fort dalam artikel ini di 1731. Ini tetap write-up untuk perdagangan bulu sampai akhirnya benteng ini menyerah kepada Perancis pada 1782. The tinggal benteng yang terletak di Cape Selamat Nationwide situs Internet bersejarah, tempat favorit untuk ayam dan ikan paus beluga pengamat. Benteng ini menjadi direkonstruksi oleh Taman Kanada sebagai bagian dari suatu usaha yang berkelanjutan. Kunjungan dari benteng tersedia dari Taman Kanada dan berbagai operator di Churchill. Yang menarik terbesar di sini, meskipun demikian, bisa menjadi beruang kutub. Penduduk telah menemukan hidup dengan ini indah tapi tak terduga karnivora. Periode melihat beruang berlangsung dari awal Oktober melalui aspek pertama bulan November. Dalam beberapa strategi beruang kutub adalah landmark dalam hak individu mereka, mendapatkan Churchill judul "Polar Bear Capital dari Bumi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar