Selasa, 31 Januari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Marmora, Ontario

Perairan berkilau dari Crowe dan Dickey Lakes melukis latar belakang yang menakjubkan untuk itu kotamadya Marmora, Ontario. Terletak hanya wilayah tengah provinsi selatan, kebohongan kota melibatkan Ottawa dan Toronto, di jantung koroner dari apa yang diidentifikasi sebagai Ontario "ComfortCountry." Ini adalah bagian dari Kanada di mana prinsip-prinsip perhotelan kota kompak. Dari koneksi Marmora untuk sistem jalur gunung luas Kanada untuk warisan pertambangan, kerajaan memunculkan sepanjang tahun eksplorasi outdoor dan rekreasi.

Berurusan dengan jalur
H2o dan tanah jalan menenun seluruh lanskap Marmora, menampilkan hyperlink menuju berharga properti murni daerah itu. Paddlers dapat mengatasi masalah arung sepanjang Sungai Crowe Minum Trail air ketika musim semi mencair membuat Course II jeram tentang atau sungai yang tenang. 9 mil dayung dari Marmora ke Campbellford biasanya membutuhkan waktu sekitar lima beberapa jam dan lewat cara pedesaan yang indah, taman dan Lock enam belas dari Trent-Severn Waterway Anda. Marmora ini jalan tanah adalah gerbang yang berbeda untuk menghadapi karakter. Pejalan kaki dan pengendara sepeda dapat perjalanan yang hampir dua mil panjang Brian Goodchild Memorial Trail, ketika Marmora Tambang Path, Luas jalan Wetland yang Nayler dan juga Marmora Crowe River Trail menyambut gunung, bersepeda dan empat kegiatan olahraga musim bermotor. Beberapa jalan ini bergabung ke dalam Trans Canada Trail, antara daftar unit jalan terpanjang dunia.

Tambang Melewati
Diposisikan di daerah yang sangat dimuat dalam bijih besi, lalu Marmora meliputi industri pertambangan berkembang. Akan ditinggalkan Tambang Marmora yang diposisikan di sekitar pinggiran kota untuk gudang lembut di medan penting bahwa ketika digunakan banyak penduduk setempat. Situs ini ditambang 1955-1979, mengembangkan pelet bijih besi untuk memukul merek baru York pabrik baja negara. Makan dari sumber air bawah tanah, lubang pasti penuh dengan H2O dan sekarang dipilih sebagai danau. Meliputi 85 are, danau terjun ke kedalaman 656 kaki di tempat yang paling dalam. Hanya memperhatikan bahwa meskipun penduduk setempat memanfaatkan danau sebagai tempat berenang, olahraga yang dianjurkan melalui pemilik rumah tanah itu. Terus berada di kilang air bertenaga operasi pertambangan yang terlihat di samping pemberi pinjaman timur dengan Sungai Crowe.

Nikmati Reel Kenikmatan
Dickey Danau dan Crowe Lake terletak hanya kotamadya Marmora, memproduksi berbagai peluang rekreasi. Berperahu penggemar dan pemancing dapat masuk air dari peluncuran ditemukan di kedua danau. Pemancing di Dickey Danau biasanya dilemparkan untuk danau trout, smallmouth bass dan bass rock. Crowe Lake termasuk walleye, utara tombak, largemouth bass dan bertengger kuning, di antara spesies lain. Glen Allan Park memberikan penggunaan perahu dari Crowe Lake untuk memancing, snowboarding air dan perahu energi menyenangkan. Danau juga pusat untuk perayaan kelompok. The Crowe Lake H2o Afiliasi mensponsori Pike Fishing Derby - diadakan pada bulan Februari dan Juli - serta Kanada Working hari akhir pekan Menyala Boat Parade, juga diadakan pada bulan Juli.

Mendaftar untuk Perayaan
Ini musher mania setiap tahun di SnoFest Marmora ini. Perayaan tanda tangan masyarakat, diadakan pada bulan Februari, host anjing ras kereta luncur di 6 divisi mulai dari 40 mil, kontes 10-anjing untuk ski-Joring. Perayaan favorit lainnya termasuk hal-hal seperti Crowe Lembah Lions Club Nation New Jambore musik pada bulan Juni bersama dengan Marmora Place Jamboree pada bulan September. Paddlers merayakan bulan April selama Marmora Tempat Canoe dan Persaingan Kayak. Highlights menggabungkan ras sungai bawah, situasi gaya bebas dan kunjungan sungai dipandu. Kanada hari Kerja perayaan, Kamis malam waktu musim panas pertunjukan live di Memorial Park bersama dengan Marmora Santa Claus Parade di bulan Desember adalah kegiatan yang berorientasi pada keluarga lainnya yang terbuka bagi orang sepanjang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar