Selasa, 31 Januari 2017

7 Lokasi Bagus Untuk Dikunjungi di Ontario

Ontario, Kanada, dengan motto "Ontario: Hormat untuk menemukan," pasti teman dekat terbaik seorang penjelajah ini. Dari poin-terkenal di dunia yang menarik untuk sudut kecil hanya penduduk setempat tahu, Anda pasti menemukan sesuatu untuk tampil di Ontario 344.092 mil persegi. Tergantung dengan panjang dalam Anda tetap, hanya satu atau berbagai lokasi mungkin Anda sendiri to-do daftar. Tapi ada beberapa orang yang baru untuk Ontario benar-benar harus menemukan.


air terjun Niagara
Niagara Falls adalah salah satu tempat perjalanan ikonik semua orang mendengar, meskipun tidak semua orang telah mengalami kesempatan untuk melihat. Televisi tidak mencoba keadilan merenungkan murni alami ini. Jika Anda memiliki semprotan-direndam perahu pengalaman untuk fondasi Terjun Horseshoe dan melihat sendiri kolam kekerasan Air Terjun Niagara membantu membuat ketika 739.682 galon turun dalam isu detik, Anda benar-benar akan tahu mengapa itu adalah top dinilai tempat di Ontario. Dapatkan dipandu terowongan wisata yang menganggap Anda di belakang musim gugur, atau naik dekat dan pribadi dengan menggunakan perjalanan dalam Maid of the Mist kapal yang kapal pesiar yang tepat sebanyak bagian bawah Horseshoe Falls.

Ottawa
Poin kuno Ottawa menarik dan museum bisa membuat Anda dan keluarga Anda penuh sibuk untuk total hari kerja. Dari perkebunan mewah untuk warisan museum dan pabrik, tur menyediakan Anda dengan gaya warisan dan pemerintah yang membuat Ontario. Lihatlah mengubah dari upacara Garda host selama musim panas. Tahap lagi dalam waktu dengan mengunjungi banyak museum terkenal Ottawa, seperti Science Kanada dan Teknologi know-how Museum, Museum peradaban, Chilly Museum Perang Kanada, atau Cumberland Heritage Village Museum. Dalam penuh, Ottawa memiliki 11 museum untuk berbagi dengan wisatawan. Benar-benar lupa tentang menghentikan di di Billings Estate untuk teh perdana dari musim panas, dan menangkap di antara cukup beberapa program umum atau acara eksklusif yang terjadi.

Algonquin Provincial Park
Algonquin Provincial Park pasti kombinasi yang luar biasa dari taman negeri, satwa liar tempat dan danau. Dari jalan kano untuk mendaki ke tempat perkemahan di luar, taman memiliki banyak untuk menawarkan rumah tangga dan pasangan. Algonquin Pelanggan Pusat menampilkan pameran tentang murni alam dan manusia latar belakang taman. Ambil segenggam buku pelajaran untuk toko buku di tempat, atau mengambil kesenangan dalam makanan diam di kafe kuno. The Algonquin Logging Museum mengajarkan catatan Ontario logging serta memiliki tug amfibi bertenaga uap di acara.

Grand Theatre, London
Di London, Ontario, Anda akan menemukan Grand Theatre. Dibangun pada tahun 1901, merupakan salah satu bioskop tertua Kanada - dan itu tetap beroperasi. Menangkap tampilan yang mencakup antara banyak Ontario keterampilan, atau menangkap tampilan dengan wajah bintang film beberapa, seperti Sandra Oh atau Sarah Bernhardt. Grand Theatre adalah membuka dari bulan September sampai pertengahan Juni.

Fort Erie
Beroperasi di sepanjang perbatasan Danau Erie dan sebanyak Crystal Beach adalah Fort Erie. Tempat liburan liburan ini terkenal memiliki tambahan dari dua ratus thn catatan dan membawa Anda kembali lagi untuk saat redcoats. Guru tentang bagaimana Fort Erie membantu dalam Perang 1812 di Fort Erie Historic Museum. Mengambil beban dari dan menikmati di matahari di terkenal Kristal Seaside; jika Anda bertujuan untuk melihat Niagara Falls, Anda akan memiliki perjalanan singkat, yang membuat dua tujuan yang sangat baik untuk pasangan di hari yang sama.

Parliament Hill
Parliament Hill terletak di Ottawa. Di bawah, Anda dapat menemukan 3 bangunan bergaya Gothic terletak di atas tebing 170-kaki. Struktur ini mempertahankan tempat kerja untuk rekan parlemen, rumah Anda Commons, ditambah senat negara. Dipandu dapat ditemukan dan benar-benar gratis, sehingga Anda dapat mengetahui pemerintah Kanada dan beberapa spesifik yang tidak terlalu terkenal tentang latar belakang Kanada.

Toronto
Dari kebun binatang dan museum untuk belanja, Anda berpotensi bisa melakukan setiap minggu di Toronto biasanya menemukan satu hal yang baru untuk menyelesaikan. Menara CN dapat menjadi menara satu, 815-kaki kolosal menghadap tempat Toronto. Setelah salah satu sifat tertinggi dalam dunia, Menara CN memberikan wisatawan perjalanan lift ditambah melihat untuk menonton di atas kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar